Minggu, 25 Juli 2010 09.00 writed by semut_tengil
cinta itu emank aneh,gila, dan kejam. tapi itu semua lepas dari hakekat arti cinta sesungguhnya.
gw males ngomongin cinta.soalnya udah banyak orang di dunia yang membahas tentang cinta..cinta..dan cinta..
tapi gw juga bingung,gw mau nulis apa ya buat blog gw satu-satunya ini?..
cerita cinta ?, gak punya...
cerita masa kecil? , capek ngetiknya..
cerita masa SMA?, bukan ide yang buruk..
atau cerita yang sedang gw alamin sekarang? ,tapi rumit euy..
jadi bingung sendiri kan...
mungkin lebih baik gw nunggu inspirasi aja kali ya...

sebenrnya hari ini gw males OL, soalnya gw baru keluar dari RS, dan di vonis gejala anemia dan
typus, tapi daripada gw bengong di kosan, mendingan OL deh..

temen gw ada yang nanyain,kenapa loe bisa masuk RS?
gw biingung mau jawab di facebook apa,soalnya panjang ceritanya.
ya udah, gw jawab aja "waktunya service bulanan" hahahah
udah kayak mesin aja gw..


perut mules...gw balik,besok nulis lagi...