Sabtu, 25 September 2010 22.33 writed by semut_tengil
menghela nafas, tapi bukan untuk yang terakhir kalinya..
hanya bisa terdiam dengan sisa-sisa ketulusan dan keikhlasan yang ada di hati. pagi ini mungkin tak seindah dulu, dan sore pun seakan enggan untuk menampakkan lebayung nya,hanya semilir angin yang terus setia menemaniku ,entah sampai kapan,aku pun tak tau,,,
jiwaku ingin berontak , tapi hatiku selalu melarangnya,..
aku ingin teriak,tapi mulutku saja tak sanggup untuk berkata-katA
terkadang aku bosan menjadi orang baik,tapi untuk menjadi jahat pun aku tak kuasa..
aku bingung kenapa jiwaku seperti ini,yang bisa kulakukan hanyalah bersyukur kepada allah SWT,dan berterimakasih kepada alam yang telah mendidikku menjadi seperti ini...

banyak hal dalam hidupku yang akan ku ceritakan kepadamu,tapi sebelumnya aku ingin mengakatakan bahwa apapun yang akan kutuliskan nanti,itu bukan berasal dari pikiran,tapi beerasal dari hati,dan apa yang telah ku alami di sepanjang perjalanan hidupku....